Rabu, 02 Agustus 2017

Paket Pemutih Wajah & Reverse Aging Serum Pratista Untuk Jerawat Di Hidung

Journanonymous Cadiz - Salah satu jenis jerawat yang banyak menjadi momok bagi pria dan wanita adalah jerawat batu atau dalam istilah medisnya disebut sebagai Cystic Acne. Untuk itu, diperlukan cara menghilangkan jerawat batu yang ampuh namun aman. Karakteristik jerawat batu adalah tumbuh bergerombol, berukuran besar, dan berwarna merah juga meradang sehingga sering membuat wajah penderitanya terlihat bengkak. Belum lagi rasa pedih dan gatal yang sering timbul akibat jerawat ini. Nah hilangkan dengan Paket Pemutih Wajah & Reverse Aging Serum Pratista.


Tak hanya kehilangan rasa percaya diri, orang yang memiliki jerawat batu akan merasa tak nyaman dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari apalagi bila jerawat tumbuh pada area hidung. Bila pada wajah Anda sering timbul jerawat jenis ini, Anda dapat mencoba cara menghilangkan jerawat batu di hidung secara alami dengan bahan-bahan yang mudah didapat.

Cara Menghilangkan Jerawat Batu

Sebelum membahas metode cara menghilangkan jerawat batu di hidung secara alami akan lebih baik bila Anda mengetahui faktor-faktor yang memicu timbulnya jerawat ini. Yang pertama adalah faktor genetik atau keturunan. Bila salah satu orang tua mempunyai kecenderungan untuk berjerawat akibat kelenjar minyak yang bekerja berlebihan, mungkin saja ada pula keturunannya yang akan mengalami hal yang sama.

Faktor kedua penyebab jerawat ini adalah ketidaknormalan pertumbuhan sel kulit. Bila sel kulit terlalu lambat melakukan regenerasi, maka sel kulit mati akan menumpuk dan memicu terjadinya peradangan dan jerawat batu. Ada pula orang yang rawan terserang jerawat batu karena mempunyai jenis kulit yang sangat peka dan tak tahan dengan debu, polusi, atau peradangan akibat infeksi bakter penyebab jerawat. Untuk itu harus dilakukan perawatan ekstra agar masalah ini tak menjadi gangguan berkepanjangan.

0 komentar:

Posting Komentar