Rabu, 15 Agustus 2018

Kanada Menang Atas Curaçao di FIFA Futsal World Cup

Journanonymous Cadiz -Kemenangan 7: 7 Senin malam atas Curaçao telah menempatkan Kanada dalam kemenangan kualifikasi untuk FIFA Futsal World Cup Colombia 2016. Dengan tiga poin setelah dua pertandingan di Futsal Championship CONCACAF 2016, Kanada dapat lolos pada Selasa 10 Mei dengan kemenangan atas Kuba.

grosir setelan futsal di pakai Canada
grosir setelan futsal di pakai Canada

Dalam kemenangan 7: 4, Kanada pertama di Kejuaraan Futsal CONCACAF, bintang-dari-the-game Nazim Belguendouz memimpin jalan dengan dua gol dan dua assist. Gol Kanada lainnya dicetak oleh Daniel Chamale, Marco Rodriguez, Vahid Assadpour, Frederico Moojen, dan Eduardo Jauregui

Sebenarnya, Kanada dapat menang atau seri untuk menyelesaikan di antara dua teratas dalam grup, dengan para pemimpin Kosta Rika negara pertama sudah lolos ke Kolombia 2016. Setelah dua hari, Kosta Rika (enam poin, selisih +7 gol) memimpin grup depan Kanada (tiga poin, +2 gol), Curaçao (satu poin, -3 gol), dan Kuba (satu poin, -6 gol).

Pada hari terakhir fase grup, Kanada akan menghadapi Kuba (17.30 local / 19.30 ET / 16.30 PT) sementara Kosta Rika akan menghadapi Curaçao (20.00 lokal / 22.00 ET / 19.00 PT). Kedua pertandingan akan disiarkan di TV CONCACAF melalui Facebook.

Di grup yang berlawanan, Panama berada di posisi pertama (enam poin, +10 gol) diikuti oleh Meksiko (tiga poin, +2 gol), Guatemala (tiga poin, +1 gol), dan Honduras (0 poin, -13 gol) . Tidak ada bangsa di grup ini yang memenuhi syarat atau telah dieliminasi, dengan hari pertandingan terakhir untuk menampilkan Meksiko melawan Panama dan Guatemala melawan Honduras.

Dari delapan negara Futsal CONCACAF Championship di Kosta Rika, empat negara (dua dari masing-masing grup) akan lolos ke FIFA Futsal World Cup Colombia 2016. Pada akhir fase grup, peringkat didasarkan pada poin, dengan dasi pertama Perbedaan gol breaker di semua pertandingan grup dan gol tie breaker berikutnya dicetak.

Futsal adalah olahraga dalam ruangan yang unik dan cepat dimainkan di Kanada dan di seluruh dunia. Canada Soccer berkomitmen untuk pertumbuhan dan promosi permainan. Di level klub elit, Kanada Soccer mendukung kompetisi domestik melalui Kejuaraan Futsal Kanada tahunan. Kanada Soccer juga mendukung peluang bermain yang disediakan oleh Tim Futsal Nasional dalam kompetisi internasional termasuk FIFA Futsal World Cup. Begitu juga perlengkapan bagi timnas canda yang disediakan oleh grosir baju futsal di negaranya.

0 komentar:

Posting Komentar