Jumat, 04 Oktober 2019

Rahasia Pengacara & Akuntan Saya Bahkan Tidak Tahu Tentang - Cara Mendapatkan Pinjaman Bisnis


Berhenti! Matikan ponsel Anda.

Berhentilah menciak dan mengirim SMS selama 4 menit berikutnya. Ambil secangkir kopi.

Tutup pintu agar tidak ada gangguan. Ini yang penting!



Karena saya akan mengungkapkan kepada Anda rahasia terbesar untuk mendapatkan pinjaman bisnis sebesar $ 25.000, $ 50.000 atau bahkan $ 250.000 - bahkan ketika bank mengatakan "TIDAK!" dan bahkan jika Anda tidak memiliki kredit sempurna.

Saya harus memperingatkan Anda ... Jangan memperhatikan perusahaan kartu kredit. Lupakan semua cara mendanai bisnis yang Anda dengar. Anda benar-benar dapat merusak peluang Anda untuk mendapatkan pinjaman usaha kecil yang Anda butuhkan jika Anda mengikuti saran mereka.

Itu benar. Mengapa? Karena mereka lebih peduli tentang meraih margin laba tertinggi dan menuai bonus besar! Mereka tidak peduli dengan bisnis Anda atau jika Anda mendapatkan pinjaman bisnis.

Perusahaan kartu kredit ingin Anda terus menumpuk utang untuk kredit pribadi berbunga tinggi Anda dan meminta pertanggungjawaban pribadi atas pengeluaran Anda.

Apakah Anda pikir mereka benar-benar peduli jika Anda memerlukan waktu 10, 20 atau 30 tahun untuk membayarnya kembali? Atau jika menurunkan batas pengeluaran Anda tanpa alasan yang baik telah memengaruhi bisnis Anda? Atau jika kredit pribadi Anda hancur ketika Anda mencoba membangun bisnis impian Anda?

Tentu saja tidak. Tidak ketika itu berarti lebih banyak uang untuk mereka! Dan jangan tinggalkan bank. Pinjaman bisnis berada pada posisi terendah sepanjang masa. Mengira mereka tertarik mengambil risiko, betapapun kecilnya risiko itu?

Rahasianya ... Bagaimana cara mendapatkan Pinjaman Bisnis

Tetapi ada sedikit rahasia yang diketahui yang tidak diketahui oleh kebanyakan pemilik usaha kecil dan menengah. Heck, bahkan sebagian besar perusahaan kartu kredit tidak mengiklankannya. Saya bahkan tidak tahu tentang itu dan saya sudah menjalankan bisnis selama bertahun-tahun!

Akuntan yang saya gunakan selama bertahun-tahun tidak menyadarinya. Pengacara yang saya bayar hingga $ 700 per jam tidak tahu tentang itu. Tapi saya akan mengungkapkannya kepada Anda sekarang dan tidak akan dikenakan biaya sepeser pun ...

Saya tidak akan membuat Anda membaca setiap kata ini atau membuat Anda melompat melewati lingkaran untuk mendapatkan rahasia. Saya tahu Anda sibuk sehingga saya akan memberikannya kepada Anda sekarang dan kemudian menjelaskan bagaimana membuat rahasia ini bekerja untuk Anda.

Ini dia: Anda bisa mendapatkan pinjaman usaha kecil. Biasanya disediakan untuk perusahaan besar, ada proses 7 langkah untuk pemilik bisnis kecil dan menengah untuk mendapatkan pinjaman bisnis yang mereka butuhkan tanpa jaminan pribadi tradisional.

Misteri terpecahkan! Lebih jauh tentang itu sebentar lagi ...

Apakah Anda sedang mencari pinjaman bisnis pemula, memiliki bisnis yang sudah ada atau jika Anda membeli bisnis atau waralaba, Anda sekarang dapat mengakses modal kerja.

Tidak memiliki kredit pribadi yang sempurna? Tidak masalah.

Bahkan tidak masalah jika Anda memiliki kredit pribadi yang kurang sempurna. Anda masih bisa mendapatkan pembiayaan bisnis, apakah itu uang muka pedagang, atau pinjaman bisnis dengan kredit macet.

Tepat sekali. Anda tidak lagi harus bergantung pada kredit pribadi Anda untuk membiayai bisnis Anda. Anda dapat membangun kembali kredit pribadi Anda dan membuat profil kredit bisnis untuk mendapatkan pinjaman bisnis yang Anda butuhkan untuk mengembangkan bisnis Anda.

Bayangkan tidak hanya mengandalkan kartu kredit pribadi untuk membiayai pemasaran Anda, membeli persediaan atau membayar biaya ... tidur lebih mudah setiap malam mengetahui salah langkah tidak akan membebani rumah keluarga Anda ... dan mendapatkan akses ke modal kerja yang sangat dibutuhkan sehingga Anda dapat berkembang. Itulah impian yang menjadi kenyataan bagi banyak pemilik bisnis yang bekerja dengan saya, terutama saat ini.

Apakah ini terdengar asing?

"Kami sangat menyesal memberi tahu Anda bahwa batas kredit Anda telah berkurang karena kondisi ekonomi saat ini ..." bla, bla, bla!

Ambil satu klien yang sedang kami kerjakan sekarang. Mike memiliki selusin toko telepon nirkabel. Ini adalah usaha terbarunya setelah berhasil menjalankan bisnis kecil lainnya selama lebih dari 30 tahun. Dan seperti yang selalu dia lakukan, dia membiayai inventarisnya dengan kartu American Express-nya.

Setiap bulan dia membeli inventaris senilai $ 50.000, menjualnya dan melunasinya sebelum akhir bulan. Tetapi hanya beberapa bulan yang lalu, pembeliannya ditolak. American Express mengurangi batas kreditnya dari $ 50.000 menjadi $ 30.000 tanpa pemberitahuan - bukan karena apa pun yang telah dilakukannya.

Satu-satunya jawaban yang didapatnya adalah seperti ini: "Kami sangat menyesal memberi tahu Anda bahwa batas kredit Anda telah berkurang karena kondisi ekonomi saat ini ..." bla, bla, bla! Jadi dia harus berjuang untuk menemukan cara lain untuk membiayai inventarisnya. Beberapa saat kemudian pembelian inventarisnya yang $ 30.000 menurun. Mengapa? Karena batas kreditnya dikurangi menjadi $ 20.000. Kemudian kreditnya diperas lagi menjadi $ 10.000.

Itu semakin buruk. Ketika kreditnya diperas, American Express melaporkan ke biro kredit lain bahwa kreditnya dikurangi sehingga mereka juga mengikuti.

Sementara itu, jumlah utang sebagai persentase dari total kredit yang tersedia atau apa yang disebut tingkat pemanfaatan utangnya meningkat. Ini adalah salah satu indikator terpenting yang dilihat kreditor ketika mengevaluasi skor kredit - dan skor pribadi Mike menurun seperti batu bata.

Ketika dia datang kepada kami, kami segera menunjukkan kepadanya bagaimana ia dapat memisahkan kredit bisnisnya dari kredit pribadinya dan reaksi pertamanya adalah, "Saya tidak tahu saya bisa melakukan ini. Apakah Anda memberi tahu saya bahwa saya bisa saja membangun kredit bisnis dan mungkin masih bisa mendapatkan pinjaman usaha kecil? "

Jawabannya iya!"

Kami bekerja dengannya untuk membantunya dan dia meminjam $ 100,000 yang tidak memiliki jaminan pribadi tradisional.

Anda benar-benar bisa mendapatkan dana yang Anda butuhkan tanpa menempatkan kredit pribadi Anda dalam risiko.

Saya akan menunjukkan caranya sesaat lagi. Tapi pertama-tama saya pikir penting bahwa Anda tahu lebih banyak tentang saya.

Saya memiliki perusahaan yang berspesialisasi dalam membantu pemilik bisnis mendapatkan pinjaman bisnis yang mereka butuhkan untuk membiayai bisnis mereka tanpa mengorbankan kredit pribadi mereka.

Jika Anda seperti saya, Anda mungkin berpikir pendanaan bisnis bahkan bukan pilihan.

Sebagai pemilik usaha kecil (sebelum memulai perusahaan pembiayaan saya sendiri), saya pribadi menjamin semuanya karena saya pikir itulah caranya. Saya bahkan membanggakan diri pada

seberapa baik saya melakukannya sambil mengembangkan tantangan pemilik bisnis pemasaran Internet saya. Saya mulai dengan kredit $ 5.000 di American Express saya dan saya bermain float 30 hari. Seiring waktu, saya secara teratur menghabiskan $ 300.000 untuk kartu saya - setiap bulan!

Jika ada yang salah biaya akan menghancurkan saya. Saya tidak punya uang sebanyak itu untuk menutupi biaya! Untungnya, saya cukup beruntung untuk menghindari bencana.

0 komentar:

Posting Komentar