Selasa, 14 Juli 2020

Tempat Sampah

Journanonymous Cadiz - Banyak orang berpikir tempat sampah yang berbicara itu tidak masuk akal. Saya juga memikirkan itu, sampai saya tahu tentang Push dan Pipa. Push dan Pipa adalah dua tempat sampah di Disney World yang tampaknya bergerak sendiri dan berinteraksi dengan para tamu di taman. Jika Anda berjalan-jalan dan tempat sampah dapat membuat komentar yang cerdas pada Anda, maka Anda dapat yakin bahwa Anda mungkin sedang bermimpi atau di taman hiburan Disney World. Mereka tidak menyebutnya "Kerajaan Sihir" tanpa alasan. Jadi bagaimana cara tempat sampah yang fantastis ini bekerja?

Push hang out di tempat yang Tong Sampah disebut Tomorrow Land di dalam Magic Kingdom. Dia dikendalikan oleh remote control oleh dua karyawan Disney berpakaian biasa yang tidak terlihat. Salah satu dari mereka mengendalikan gerakannya, sementara yang lain memberikan suaranya. Karena para tamu biasanya tidak menyadari karyawan ini, itu membuat efek keren yang sering membuat orang bingung. Sepupu Push bernama Pipa. Pipa sebenarnya adalah recycle bin yang bergaul di Disney's Animal Kingdom. Dalam semua hijinks kocaknya biasanya pesan bahwa setiap orang harus mendaur ulang lebih banyak.

Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Variasi dalam Tong Sampah tempat sampah bernama "Push". Nah, pada sebagian besar tempat sampah luar ada dua tutup di kedua sisi yang berisi kata "push". Tempat sampah Disney juga memiliki ini, karenanya namanya! Jadi lain kali Anda berada di Disney World atau Disney Land, jangan khawatir jika sampah mulai berbicara dengan Anda. Mulailah berbicara kembali!



0 komentar:

Posting Komentar