Rabu, 09 September 2020

Sekolah Psikologi

Journanonymous Cadiz - Psikologi dianggap sebagai studi tentang perilaku manusia dan kesehatan mental. Bidang ini berkembang karena semakin banyak orang memutuskan untuk mengejar karir di bidang ini. Ada sejumlah program pendidikan terakreditasi yang menawarkan kesempatan kepada siswa untuk masuk ke program gelar. Berbagai sekolah dan perguruan tinggi memungkinkan siswa untuk melatih keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk bekerja di bidang ini. Sekolah psikologi menawarkan banyak pilihan studi karir dan gelar di bidang studi ini.

Gelar Associate - Program pelatihan tingkat Associate memberi siswa pendidikan yang mereka butuhkan untuk memasuki dunia kerja. Dengan gelar associate, siswa dapat menghabiskan waktu dua tahun untuk belajar.
Gelar Sarjana - Program gelar tingkat Gelar Associate dalam Psikologi sarjana biasanya membutuhkan waktu empat tahun untuk diselesaikan. Dengan gelar sarjana, siswa akan dapat berspesialisasi dalam bidang tertentu di bidangnya.
Gelar Magister - Gelar Magister psikologi umumnya membutuhkan waktu tambahan dua tahun bagi siswa untuk mendapatkannya. Siswa dapat memasuki sejumlah karir yang menarik dengan tingkat gelar ini.
Gelar doktor - Program pelatihan doktor memerlukan tambahan dua tahun studi bagi siswa untuk menyelesaikannya. Gelar doktor atau PhD adalah tingkat gelar tertinggi di bidang ini.
Dengan gelar associate, bujangan, master, atau doktor di bidangnya, siswa dapat memilih untuk berspesialisasi dalam bidang tertentu. Bidang studi khusus adalah:

Klinik Psikologi
Psikologi forensik
Psikologi Industri-Organisasi
Psikologi Eksperimental dan Riset
Bidang studi yang tersedia akan bergantung pada tingkat gelar dan karier yang diinginkan.

Bergantung pada tingkat gelar dan Program Gelar Psikologi Klinis bidang studi, siswa akan mempelajari berbagai mata pelajaran yang mungkin termasuk kursus komunikasi, humaniora, psikologi perkembangan dan sosial, perilaku manusia, biologi, kognisi sosial dan emosi, statistik atau gangguan kepribadian. Siswa akan memiliki kesempatan untuk mempelajari mata pelajaran yang berkaitan dengan pilihan karir spesifik mereka.

Ada banyak karir yang bisa dimasuki dengan gelar di bidang psikologi. Mahasiswa dapat memilih profesi yang diinginkan berdasarkan tingkat gelar yang ingin diperoleh. Karier yang memungkinkan termasuk:

Klinik Psikologi
Psikolog Sekolah
Konselor
Psikolog Perkembangan
Psikolog Riset
Ada sejumlah posisi profesional di bidang psikologi dan siswa dapat memasuki posisi yang sesuai dengan keinginan dan tingkat keterampilan pendidikan mereka.

Berbagai program pendidikan menawarkan pendidikan berkelanjutan bagi siswa yang ingin meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka. Kursus pendidikan lanjutan tersedia untuk sejumlah bidang studi khusus. Kursus-kursus ini memberikan para siswa pelatihan yang dibutuhkan untuk tetap terkini di bidang pekerjaan mereka. Pemegang gelar psikologi dapat mempelajari teknik-teknik baru dan lebih banyak lagi melalui kursus pendidikan berkelanjutan.

Dengan gelar psikologi terakreditasi siswa dapat memasuki karir impian mereka. Sekolah dan program yang dapat memberikan bukti akreditasi oleh lembaga seperti Dewan Akreditasi untuk Pendidikan dan Pelatihan Berkelanjutan ( http://www.accet.org/ ) telah memberikan bukti bahwa program mereka memenuhi atau melampaui standar nasional. Sekolah, perguruan tinggi, dan universitas yang terakreditasi dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang pendidikan psikologi. Siswa dapat meminta lebih banyak informasi dengan meneliti dan menghubungi program pilihan mereka. Dengan memulai proses pembelajaran hari ini, siswa dapat menuju karir baru yang menarik dalam waktu singkat.



0 komentar:

Posting Komentar